Featured Video

Cari Blog Ini

26.9.10

Cheat PB Update 260910 Berbahaya Banyak ter Injek Virus Trojan !!

Pengguna Cheat Jonita, Zenixmaupun Pasimbung Point Blank harus lebih berhati-hati, tadi pagi banyak para gamers onlinePoint Blank yang pakai cheat Jonita 26092010 dan Pasimbung update 26 September ternyata pada terinject dengan virus trojan. Banyak file download cheat jonita dan pasimbung update terbaru 26092010 yang gak work karena terinfeksi virus trojan yang mengakibatkan banyak file dan koneksipoint blank jadi corupt/rusak.


Sudah banyak teman yang jadi korban dari virus trojan bawaan file Cheat Jonita dan Pasimbung 26092010 ini, bahkan ada kabar terakhir cheat zenix update 26 september juga dimasuki oleh virus trojan. tapi untuk Ammo update terbaru sepertinya aman-aman saja.

Kita ketahui bersama kalau kebanyakan cheat yang mau di pake harus dimatikan dulu antivirusnya untuk memudahkan masuk ke registry dan filepoint blank nya. Tapi ternyata ada pihak yang jahil sehingga menaruh virus dan trojan di dalam file download Cheat PB Jonita 26092010.

Maka berhati-hatilah, sekedar informasi saja Anda sebelum menggunakan cheat update terbaru silahkan untuk update antivirus terbaru karena itu sangat penting, dan silahkan lihat info tentang Antivirus Gratis Terbaikuntuk recommended antivirus



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PAYPAL ( Bank Virtual)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms