Featured Video

Cari Blog Ini

28.3.11

Free ESET NOD32 Portable Anti Virus



ESET NOD32 Portable Anti Virus ini sangat di rekomendasikan untuk mencegah gangguan virus interlokal di komputer kamu, dengan beberapa keahlianya yang sangat menonjol dari antivirus lain dan merupakan antivirus yang sudah diakui dunia dengan mendapatkan beberapa penghargaan. Tidak memberatkan prosses kerja komputer karena antivirus ini bersifat Portable.


ESET NOD32 Portable dibangun pada mesin ThreatSense, Antivirus ESET NOD32 portable secara proaktif mendeteksi dan menghilangkan virus trojan, worm, adware, spyware, phishing, rootkit dan ancaman internet lainnya.


Antivirus ESET NOD32 Portable menyediakan:
Proactive Protection: memenangkan penghargaan teknologi ThreatSense menggabungkan beberapa lapisan deteksi melindungi Komputer kamu dari ancaman Internet sebelum terlambat.
Precise Detection: ESET secara akurat mengidentifikasi ancaman dikenal dan tidak dikenal. Secara konsisten memenangkan penghargaan tertinggi dari laboratorium pengujian dan diakui memiliki nol positives.
iLghtweight Desain:
Membutuhkan lebih sedikit memori dan power CPU, memungkinkan komputer kamu berlari cepat, membuat lebih banyak ruang untuk games, web browsing, dan email.
Proses Scaning sangat cepat: Sangat efisien memastikan program scanning file yang cepat dan dapat berjalan pelan di latar belakang.


Link download di bawah ini jika posting ini bermanfaat mohon tanda terimakasihnya dengan klik tombol suka(Facebook) di sebelah kanan atas sebagai motivasi dari agan yang membaca untuk menjadikan blog ini lebih baik baik lagi kedepannya.




Kami membutuhkan Donasi anda dengan mengklik beberapa iklan di bawah ini dan tunggu hingga selang waktu 30 Detik
Thanks atas kunjungannya ;-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PAYPAL ( Bank Virtual)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms