Featured Video

Cari Blog Ini

24.4.11

Free Skype 2011


Skype adalah sebuah program komunikasi dengan teknologi P2P (peer to peer). Program ini merupakan program bebas (dapat diunduh gratis) dan dibuat dengan tujuan penyediaan sarana komunikasi suara (voice) berkualitas tinggi yang murah berbasiskan internet untuk semua orang di berbagai belahan dunia.
Pengguna Skype dapat berbicara dengan pengguna Skype lainnya dengan gratis, menghubungi telepon tradisional dengan biaya (skypeOut), menerima panggilan dari telepon tradisional (SkypeIn), dan menerima pesan suara.

Dengan menggunakan Skype kamu akan segera dibawa untuk menjelajahi berbagai kenyamanan kualitas suara dan video yang dihasilkannya maka komputer kamu akan menjadi salah satu alat komunikasi face to face sekaligus see to see yang menawarkan berbagai kelebihan sekaligus privacy yang tidak kamu dapat dari fasilitas messenger yang lainnya.

Download Skype dan mulai menelepon secara gratis di seluruh dunia. Panggilan memiliki kualitas suara yang sangat baik dan sangat aman dengan enkripsi end-to-end. Kamu bahkan tidak perlu mengkonfigurasi firewall atau router atau peralatan jaringan lainnya.

Sytem Requirtmen
  • Sistem Operasi  : Windows 7/XP/Vista, Mac OS, Linux.
  • File Version  : Update 2011
  • File Size  : 21,9MB
Untuk mendownload klik link atau gambar di bawah ini akan segera di redirect ke situs resmi skype nya.



Kami membutuhkan Donasi anda dengan mengklik beberapa iklan di bawah ini dan tunggu hingga selang waktu 30 Detik
Hatur nuhun(Terima Kasih) atas kunjungannya
"Semoga Bermanfaat"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PAYPAL ( Bank Virtual)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms