Featured Video

Cari Blog Ini

9.4.11

Free WINAMP 5.601 PRO Full Version


Kecanggihan media player saat ini tampaknya telah mampu memanjakan dan memuaskan, salah satu di antaranya yang tetap populer hingga saat ini adalah Winamp. Aplikasi ini mendukung berbagai format file musik, meliputi midi, mod, mpeg-1 audio layer 1 dan 2, aac, m4a, flac, wav, ogg vorbis, dan windows media audio.

Untuk mengatasi keluhan bug terbaru, Winamp telah merilis versi terbarunya yang dikenal dengan versi 5.6.0.1. Winamp 5.6.0.1 ini menyertakan perbaikan, diantaranya celah keamanan midi, kompatibilitas Windows 2000, sinkronisasi dan eject pmp_ipod, dan crash pmp_Wifi ketika device w5s hilang.

Pengguna pun dapat menikmati media streaming pada Winamp 5.6.0.1, di antaranya Internet radio, Internet television, xm satelite radio, aol video, singingfish content, podcast, dan rss media feed. dengan memiliki koneksi Internet, dapat mengakses media library di manapun, karena Winamp 5.6.0.1 mendukung portable media player. Dengan menggunakan plugin, bisa mengeskpansi fungsi Winamp 5.6.0.1 sesuai kebutuhan.

Winamp 5.6.0.1 ini telah kami sediakan secara Full Version berikut serial number nya. Untuk mengunduh klik link atau gambar di bawah ini



Kami membutuhkan Donasi anda dengan mengklik beberapa iklan di bawah ini dan tunggu hingga selang waktu 30 Detik
Hatur nuhun(Terima Kasih) atas kunjungannya
"Semoga Bermanfaat"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PAYPAL ( Bank Virtual)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms